Membuat tabel di Ms. Word 2003 dengan Menggunakan Sheet Excel 2003

Dalam membuat tabel di word banyak cara yang dapat dilakukan. Hal yang biasa di buat seseorang adalah memanfaatkan menu table yang terdapat di Ms. Word. Dalam tutorial ini saya akan menggunakan sheet excel untuk membuat tabel tapi tabel yang dibuat tetap berada di Ms. Word. Berikut langkah-langkahnya :

1. Klik Insert lalu pilih object seperti terlihat pada gambar di bawah ini

2. Lalu Pilih Microsoft Excel Worksheet seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :

3. Lalu Klik OK. Selamat mencoba ya ?

1 Comment (+add yours?)

  1. Fuad Zaki Purnomo
    Jan 07, 2012 @ 07:53:48

    Belum bisa?
    Tidak ada zaman program ini.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: